18.4.13

INFO BISNIS

INFO BISNIS

Kami membuka peluang selebar-lebarnya kepada para pengunjung FOSTI electronics online untuk memanfaatkan peluang bisnis dengan cara menjadi distributor, agen, dropshipper, atau reseller kategori ALAT - ALAT LISTRIK & ELEKTRONIKA.

PELUANG BISNIS SISTEM KEAGENAN
Syarat jadi agen:
  • Mendaftarkan diri (gratis) dengan cara konfirmasi melalui sms.
  • Belanja min. 500 ribu netto setelah didiskon (Sekitar 750 ribu sebelum didiskon), harga untuk agen di diskon 5% - 10% dari harga yang tertera di web / blog kami. anda di perbolehkan menentukan harga jual sendiri, menyesuaikan / lebih rendah dari harga pasaran di daerah anda.
  • Pembelian melalui SMS & website / blog, karena diskon langsung 5% - 10% dihitung per item.
PELUANG BISNIS SISTEM DROPSHIPPER
·         Dropshipper adalah sistem keagenan yang tidak harus mempunyai stock dan MINIM MODAL. Syaratnya Anda harus mendaftarkan diri dan konfirmasi ke kami bahwa Anda ingin menjadi Dropshipper.
·         Anda sebagai dropshipper cuma perlu memasang produk kami pada website jualan anda, bisa blog, FB, Multiply, dll, atau anda jual langsung kepada konsumen. Keuntungannya adalah Anda mendapatkan komisi sebesar 5 - 10% dari harga normal.
·         Setelah konsumen membayar pesanan & biaya kirim kepada anda sebagai dropshipper, Anda langsung mentransfer biaya pembelian & ongkos kirim kepada kami. Komisi 5 -10% (tergantung hitungan potongan dari harga barang yang di pesan) langsung Anda dapatkan sebagai Cashback dari harga standar kami yang saya tampilkan di web / blog. Nanti barang akan dipack rapi dan dikirim ke alamat konsumen Anda, dengan nama pengirimnya adalah nama anda sebagai seller/dropshipper.
·         Konfirmasi pendaftaran diperlukan karena ada suatu akad (perjanjian).
·         Catatan: Untuk komponen elektronik komisinya bisa 10%, selain komponen elektronik 5% dari harga standar yang tertera di web / blog, dan anda di perbolehkan menetukan harga jual sendiri menyesuaikan harga pasaran di daerah anda masing - masing.

    
        Bila ada pertanyaan bisa langsung menghubungi kami:
        Email: mnadhofun@yahoo.com 
        Operasional & Order Cepat: +6285 716 776 462

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar