2.2.15

HOME


Selamat datang di blog kami,

Blog ini menyuguhkan berbagai macam skematik audio, mulai dari pre-amplifier sampai power-amplifier, tentunya yang berkualitas.
Setiap produk dari FOSTI electronics telah di buat dengan teliti dan seksama dari pemilihan komponen yang berkualitas, pembuatan PCB yang telah memenuhi syarat, penyolderan yang matang, penentuan jenis dan HFE dalam pemakaian transistor serta pengujian dan penyetingan dengan teliti, sehingga menghasilkan buah karya yang layak di perhitungkan kualitasnya.


Tersedia juga Alat - alat listrik perlengkapan insatalasi, seperti kabel - kabel, lampu, saklar, stopkontak, MCB, fotocell, sekering, dll. tentunya dengan harga yang kompetitif.

Sparepart Peralatan listrik & Elektronika, seperti sparepart kipas angin, magic com, setrika, dispenser, radio, TV, LCD, mesin cuci, kompor gas, kulkas, dll. 

Komponen elektronika lengkap, seperti resistor, kondensator, transistor, dioda, x-tal, IC, dll.

Asesoris perlengkapan elektronik rumah tangga, seperti bel pintu wireless, raket nyamuk, boster tv, inverator, stabilizer, adaptor, lampu emergency, dll.

Kami juga membuka peluang kerjasama, sebagai agen dan dropshipper, dengan margin keuntungan 5% - 10% dari harga yang kami tampilkan di web / blog, idealnya di pasaran harganya lebih tinggi 5% - 30% dari harga standar kami. jadi sangat flexibel bagi anda untuk menentukan keuntungan sendiri menyesuaikan harga di daerah anda. info selengkapnya mengenai pendaftaran Agen dan Dropshipper, silahkan klik di INFO USAHA

Tersedia juga CD /VCD /DVD turorial untuk meningkatkan kemampuan anda di bidang perakitan dan service elektronika serta pengembangan diri.

Untuk dapat menjadikan blog ini bermanfaat dan berkualitas dan  demi kemajuan bersama, kritik dan saran yang membangun masih kami harapkan, support / dukungan pelayanan, dukungan teknis serta aftersales, koneksi semakin mudah dan lebih personal di:


SMS/Telp/LINE/WhatsApp : 085716776462

LAMPU BERBAGAI MEREK DENGAN HARGA GROSIR

SPARE PART PERALATAN LISTRIK RUMAH TANGGA

CONTOH KOMPONEN PILIHAN YANG DI GUNAKAN

DESAIN PCB MENGGUNAKAN SOFTWARE PROTEUS PROFESIONAL







 

7 komentar:

  1. kang kalo pesen kit b500 brapa duit

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan lihat2 dan cek disini http://fosti-poweramplifier-rakitan.blogspot.com/2011/04/gadged.html ,trimaksih atas kunjungan di blog kami

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Maaf gan..gmana caranya order ! Trima kasih

    BalasHapus
  4. Bos saya mau order power driver namec 1000w yg ster. Gimana cara ordernya ni??

    BalasHapus
  5. Bos saya mau order power driver namec 1000w yg ster. Gimana cara ordernya ni??

    BalasHapus
  6. Mau sekali jd agen ddaerah kami pesat pembeli dini sampai jauhpun didatangi..tapi blom bayak modal..klo bisa saya jualkan barangx.ok sy siap jd pengecer.

    BalasHapus